MARI MENANAM POHON | selamatkan bumi kita

POHON
pohon untuk kehidupan
POHON
JANGAN MENEBANG POHON KALAU BELUM BISA MENANAM 1 POHON (pohon untuk kehidupan)

Lingkungan di sektiar kita sangat menentukan masa depan kita karena kita membutuhkan sumber daya alam yang disediakan oleh bumi untuk mencukupi kebutuhan hidup. Kekayaan alam memang melimpah, tetapi tetap terbatas. Kita harus berusaha untuk menggunakan sumber daya alam sebijak mungkin tanpa merusaknya. Jika bumi tidak bisa lagi menyediakan kekayaan alamnya yang begitu melimpah, manusia tidak akan bisa bertahan hidup untuk waktu yang lama. Sayangnya, kesadaran manusia untuk menjaga lingkungan hidup masih kurang. Mereka merusak keseimbangan lingkungan dengan menebang pohon secara liar tanpa memperhatikan dampak negatif dari tindakan yang mereka lakukan. Maraknya penebangan hutan liar sudah sering kita saksikan di layar kaca atau media massa lain. Demi mendapatkan keuntungan materi yang tidak seberapa, keseimbangan lingkungan hidup dirusak. Untuk menyelamatkan bumi kita, marilah menanam setidaknya satu pohon.
Pohon adalah salah satu elemen paling penting dalam ekosistem. Tumbuhanlah yang memegang peranan penting untuk mengubah karbondioksida beracun menjadi oksigen yang dibutuhkan makhluk hidup untuk bernafas. Lingkungan tanpa pepohonan akan menjadi tempat yang panas dan tidak nyaman. Pohon menyediakan udara segar secara gratis dengan jumlah yang tidak terbatas. Tidak pantas bagi kita untuk menebang pohon secara sembarangan karena pohonlah yang menyokong kehidupan kita.

PESAN SEKARANG
Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

tukang taman 4558269087183176225

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item