TUKANG KOLAM | RELIEF | TRACK JOGGING

Jasa pembuat kolam | relief


Membuat kolam ikan minimalis merupakan salah satu trik untuk menciptakan pekarangan rumah yang elok dan cantik. Membangun kolam ikan di hamparan taman yang asri sudah digunakan cukup lama. Membangun kolam ini dapat menciptakan harmonisasi pada tampilan keseluruhan taman atau pekarangan rumah.
Memang memiliki kolam ikan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi pemilik rumah. Selain menjadi salah satu unsur untuk mempercantik bagian eksterior rumah, kolam ikan juga bisa menghadirkan suasana yang tenang untuk rileksasi.

Pada umumnya, mendekorasi sebuah kolam ikan yang unik dan cantik merupakan satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Bisa dikatakan tidak semua orang mampu menciptakan tampilan kolam ikan sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

 Untuk ukuran kolam ikan minimalis tidak memiliki ukuran yang pasti. Kita cukup sesuaikan dengan lahan yang tersedia pada rumah atau pekarangan. Tata letak dan bentuk kolam harus terlihat serasi dengan suasana lingkungan yang sudah ada. Jangan sampai taman yang awalnya terlihat cantik menjadi terlihat kacau setelah membangun kolam ikan yang asal jadi



Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

kolam minimalis 2749386034760368949

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item