Mengubah tampilan dinding dengan tanaman dollar | Tanaman hias

dollar daun kecil
Tanaman rambat adalah jenis tanaman yang cocok untuk ditanam di area yang sempit. Tanaman jenis ini membutuhkan luas tanah untuk tumbuh yang relatif sedikit jika dibandingkan dengan rimbunnya daun yang tumbuh.Dinding eksterior (luar) pada bangunan adalah hal yang pertama kali dilihat oleh orang lain.  Dinding eksterior adalah dinding yang terus menerus terkena pengaruh cuaca, sehingga seringkali membutuhkan perawatan yang lebih. Bangunan yang berada pada lahan yang miring, akan memiliki bidang dinding yang lebih luas lagi ketimbang bangunan pada lahan datar akibat penggunaan turap (penahan tanah). Sebuah solusi yang membuat tampilan bangunan tetap cantik tanpa perawatan ekstra adalah dengan penggunaan tanaman rambat.Jenis tanaman rambat yang menutup bangunan seperti ini adalah jenis tanaman dollar daun kecil. 
Dollar ada dua macam yang sering dijumpai, yaitu dollar besar dan dollar kecil.  Dollar besar memiliki daun yang besar sekitar 8×8 cm, sedangkan dollar kecil memiliki daun berukuran kira-kira 2x2cm. Dollar ketika tumbuh dapat menutupi bidang dengan nyaris sempurna. Bidang dinding yang ditumbuhinya sebaiknya berupa dinding yang kasar.
dollar daun besar

Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

Related

tanaman hias 8840571070509242556

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item