Jual pohon KANA BATIK | Bunga | tanaman hias

KANA BATIK
Tanaman Kana sangat bagus untuk melengkapi taman yang membutuhkan tanaman yang bergerombol / rumpun. Saat berbunga tanaman kana hampir tidak mengenal musim, tanaman ini mampu bertahan hidup di tempat tergenang tetapi kurang tahan terhadap kekeringan/panas.

Banyak yang belum mengetahui jika tanaman kana ini ternyata merupakan salah satu tanaman herbal yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit karena selama ini tanaman ini hanya dikenal sebagai pelengkap taman dan kadang tumbuh liar di pinggir-pinggir jalan.

Tanaman Kana / Tasbih (Cannia indica). Kana terrnasuk tanarnan herba dengan tinggi 1-2 m, mempunyai rhizam yang bercabang-cabang. Daun tunggal, tersusun berseling, bentuk memanjang, dengan panjang 30-35 cm dan lebar 20-25 cm, serta ujung runcing. Pelepah daun memetuk batang. Bunganya rnajemuk, tangkainya panjang, berwarna merah atau merah tua. Buah berbentuk kapsul, berkulit kasar, serta di dalamnya terdapat tiga biji yang keras, berbentuk bulat, dan berwarna hitam. Perbanyakan dengan anakan atau biji. Tanaman yang telah berbunga sebaiknya dipotong agar pertumbuhan tunas baru dapat lebih cepat dan lebih baik.

POHON KANA BATIK
POHON KANA BATIK
Sumber: http://www.agrobisnisinfo.com


PESAN SEKARANG


JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

tanaman hias 3825045363225397002

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item