JUAL POHON FLAMBOYAN | POHON PELINDUNG

POHON FLAMBOYAN
BUNGA FLAMBOYAN MERAH
\
POHON FLAMBOYAN

Manfaat Tanaman Flamboyan Untuk Perindang

Manfaat Tanaman Flamboyan Untuk Perindang – Flamboyan atau pohon flamboyan merupakan salah satu pohon yang mempunyai bunga yang cantik. Pohon ini berasal dari Madagascar, Afrika dan termasuk pohon besar yang rindang dan mempunyai bunga yang indah. Pohon ini akan memekarkan bunganya pada saat musim semi dan musim panas.

Flamboyan adalah tanaman hias berbentuk pohon dengan perilaku unik dan penuh warna. Tingginya bervariasi dengan paling tinggi mencapai 12 meter. Ia menyukai tempat terbuka dan cukup sinar matahari. Batangnya licin, berwarna cokelat kelabu dengan teras sangat keras, berat, dan tahan air atau serangga.
Pohon flamboyan sering disebut sebagai Royal Flamboyan, ada juga yang memberinya nama pohon api. Diberi nama pohon api karena di bagian atas pohon akan tumbuh bunga dengan warna merah seperti api. Ada lagi nama lain dari pohon flamboyan ini yaitu royal ponciana. Untuk menanam pohon flamboyan ini tidaklah sulit, cara menanam flamboyan sangat mudah.
Manfaat Tanaman Flamboyan

Manfaat tanaman pohon flamboyan yang bentuknya seperti payung dan mempunyai bunga dengan warna-warna cerah yaitu merah, orange, dan kuning ini digunakan sebagai peneduh dan penghias suasana karena keindahannya. Pohon ini sangat cocok jika di tanam di Indonesia karena Indonesia mempunyai iklim yang tropis dan tidak ada musim dinginnya, jadi pohon flamboyan dapat berbunga setiap tahunnya pada musim panas.

Bentuk pohon Flamboyan yang bercabang banyak dan melebar seolah membentuk payung raksasa. Dengan bentuk daun majemuk dan rapat, menciptakan kerimbunan yang khas dan memberikan kerindangan, serta kenyamanan bagi siapa pun yang berteduh di bawahnya
sumber http://www.totalserve.biz/2015/09/manfaat-tanaman-flamboyan-untuk-perindang.html
PESAN SEKARANG
Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com


JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

pohon pelindung 8645712291112715907

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item