Jual pohon nanas hias | nanas kerang

NANAS HIASNANAS KERANG ATAU NANAS HIAS Nanas pada umumnya adalah buah tropis dengan kelembaban rendah. Bisa hidup dengan sinar matahari langsung atau sebagian. Nanas merah ukurannya rata-rata lebih kecil dibanding nanas biasa. Nanas-nanas itu berusia antara tiga hingga lima bulan. Pangkal buah dikelilingi beberapa tunas yang ukurannya lebih kecil. Tunas di ujung buah terkadang memiliki cabang lebih dari satu. Biasanya, nanas merah yang memiliki tunas buah yang bercabang serta dikelilingi tunas kecil yang tumbuhnya rata dan baik, menjadi incaran. Harganya pun mahal karena tidak dapat direkayasa.
Nama ilmiah nanas merah adalah Ananas Bracteatus. Tanamah ini termasuk tanaman hias berbunga, dan berasal dari Argentina, Brazil dan Paraguay. Bunganya berwarna violet pucat dengan bias2 merah dan pink ( merah muda ) dan berduri. Daunnya panjang, linier dan melengkung. mempunyai batang semu dengan tinggi 30 – 50 cm mempunyai batang dalam bentuk roset dengan pangkal yang melebar dan menjadi pelepah Beberapa berwarna hijau tua dan ada yg semburat merah. Daging buah berwarna putih kekuningan mengandung banyak cairan yang rasanya manis, asam, harum dan tidak berbiji.
Jika nanas biasa, memililki duri2 besar di dasar daun yg melengkung ke bawah menuju dasar tanaman. Tetapi yg aku luhat di depan pagar rumahku, duri3nya kecil dan lembut, walau tetap saja sakit jika terkena durinya..Nanas merah yg sudah masak dapat dimakan seperti nanas biasa, walau ‘daging’nya ‘kurus’.

PESAN SEKARANG
Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com


JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

tanaman hias 2535809746301947681

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item