Tanaman Bunga Rambat yang Unik Untuk Kanopi

TANAMAN BUNGA MERAMBAT. Halaman ini Admin khususkan untuk menampilkan kumpulan daftar tentang tanaman bunga merambat terbaru 2014 untuk anda yang sedang mencarinya.
Semua kategori atau topik yang berhubungan dengan Tanaman Bunga Merambat 2014 admin kumpulkan disini, Admin memohon maaf jika tanaman bunga merambat yang anda cari mungkin belum terlalu lengkap, sementara ini admin masih terus mengumpulkan data-data yang valid agar bisa ditampilkan di situs ini, sebagai yang sudah kami publish bisa anda lihat di bawah ini:
Tanaman yang biasanya dapat anda jadikan hiasan kanopi rumah anda adalah jenistanaman bunga rambat, yang bisa merambat disekitar kanopi rumah anda. Ada beberapa jenis bunga rambat yang unik dan bisa anda tanam dengan mudah yaitu:
  • Alamanda (Allamanda cathartica)
Alamanda berwarna kuning dengan bentuk seperti terompet atau lonceng. Tanaman ini dapat berbunga dalam jumlah banyak sehingga bisa membuat kanopi menjadi lebih indah. Cara menanamnya pun mudah, yang paling penting adalah, tanaman ini harus mendapat sinar matahari cukup dengan kelembaban yang tinggi pada tanah berpasir dan kaya organik serta tidak terlalu basa.

  • Bunga Air Mata Pengantin (Antigonon Leptopus)
Bunga ini kecil dan banyak, serta berwarna pink dan putih, dengan tangkai bunga yang menjuntai dan panjang, daunnya yang lebar dan tebal, yang dapat memperunik kanopi anda. Bunga ini mudah dirawat, anda hanya perlu menanamnya pada media tanah dengan pupuk kompos. Yang terpenting juga adalah bunga ini perlu mendapat sinar matahari yang cukup.

  • Mandevilla Sanderi
Tanaman ini merambat ke atas dengan daun lebat sehingga dapat menutupi kanopi secara menyeluruh, bunganya pun indah dengan warna putih dan merah. Bunga ini dapat tumbuh subur dengan mendapat sinar matahari yang cukup, dan untuk merawatnya hanya perlu penyiraman secara rutin.


  • Bunga Kertas (Bougenville)
Bunga kertas ini sudah tidak asing menjadi penghias kanopi, karena bentuk bunganya yang unik dan lebat. Bunga ini memiliki ragam warna seperti orange, pink, merah dan juga ungu. Cara menanam dan merawatnya pun mudah, yang terpenting adalah cukup mendapat sinar matarahi.




PESAN SEKARANG
Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

tanaman hias 1898413241623093997

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item