JUAL POHON AGLONEMA | TANAMAN HIAS

Tanaman aglaonema merupakan tanaman hias yang mudah dipelihara dan memiliki banyak manfaat. Karakteristik tanaman ini memang yang tidak suka dengan paparan matahari langsung dan menyukai lingkungan lembab. Hal ini perlu diperhatikan untuk pemeliharaan tanaman itu sendiri, agar dapat merasakan manfaat tanaman ini yang banyak dikenal oleh masyarakat indonesia. \

Tanaman Aglaonema Sebagai Hiasan

Tanaman aglaonema merupakan tanaman hias yang memiliki tampilan dan corak menarik serta memiliki tingkat toleransi terhadap sinar matahari yang rendah, namun  tanaman aglaonema tahan terhadap suhu ruangan biasa maupun ber-AC. Sehingga tanaman ini cocok untuk dijadikan sebagai penghias design interior suatu ruangan yang mampu menyegarkan dan memikat mata.

Tanaman Aglaonema Untuk Mempercantik Taman

Setiap orang ingin agar rumahnya menyajikan suasana asri, segar, indah dan sejuk sehingga akhirnya membuat taman di halaman mereka. Aksen alami juga harus digunakan dalam menggunakan pembatas bagian bagian dari taman itu sendiri. Penggunaan tanaman aglonema yang memiliki sifat dapat ditanam sendiri maupun berumpun,  membuat tanaman ini cocok dijadikan pembatas atau penghias taman.
Aplikasikan tanaman aglaonema di antara batu-batu penghias taman atau pembatas taman agar taman tidak terkesan kaku dan terlihat lebih segar. Aglaonema juga dapat ditanam di bawah pohon palem-paleman untuk memberi suasana lebih berwarna pada pokok bawah tanaman palem yang besar.

Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

tanaman hias 2874350420524246346

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item